Minggu, 24 Juni 2012

90 hari lagi :s

Countdown blog menunjukkan wedding day tinggal 90 hari lagii,ataauu 2 bulann 4 mingguu...aaaaaa....sharusnyaa capeng ga boleh streess,,tp gw malaaahh streess bangeeettt....

Bawaannya pengeen maraahh2 ajaaa,,,inii krn smpe detiik iniii persiapaann printilaan justruu beluum rampuuuung,,beluum ada kejelasaan dr abaang kpn mau mulaaii nyiapiin seserahaaan,,gw jg blm dpt souveniir yg pas,,gw jg blm dpt konfirmasiii dr pihaak pencetaak undangaaann,,marketiing cateriing gw maqn ngilaaang2....gw streeeesssss :s

Garaa2 banyaak blm dpt kejelasaaan,alhasiil hipotensii gw jd seriiing kumaat lagiiiii...hixx....
ayoo doonk,,tinggaal 90 harii lagiii,,,gw cm pngen nyelesaiin smuanyaa segerraaaa....
Gw ga mau justruu ntar mepet2 baruu nyelesaiin smuanyaa,,,bs makiin strees gw yg adaaa... :(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar