Minggu, 01 Juli 2012

Progress Seserahan

Countdown menunjukkan tinggal 83 harii lagii menuju 22 September 2012
Subhanallah...waktu rasanya koq cepett bangett yaaa,,terhituung tinggal 2 bulan 3 minggu lagiiii :)

Dan alhamdulillah nya juga,wedding prepare gw ada kemajuan,akhirnya kita nyicil seserahan,,
Mumpuung lagii banyak banget sale tengah tahuun dimana2,,jadii gw dan abang memanfaatkan moment inii,,hehehe...
 Dari belanja tahap pertamaa,kita berhasil nyicil perlengkapan pesta dan undies,tentunyaa dgn harga2 diskoon yg bqn gw snyuum lebaarr krn diskonnya gede2an,,hahahaha...
Ini hasil shopping Part 1 :
1. Dress pesta (Dapet yg murah tp ga pasaran plus dapet doa dr penjualnya,hahahaha)
2. Clutch (Ini yg bqn gw senyam senyum,krn dpt diskonnya paraah bangeet,dan senengnya krn akhirnya bs dapetiin tas pesta yg dr dulu gw pengeniin..hehehe)
3. Jilbab utk dress pesta (akhirnya gw punya pasmina lagiii...hahaha)
4. Bra (yesss,,koleksii bra gw nambaaahh 3...hihihii...)
5. Celana dalam (ini manfaatin diskonannya The Brahouse,,dan modelny bner2 jarang bngt gw pake selama ini...haha...demi si abang dehh..hehe :D)
6. Lingerie (inii jg yg bqn gw jatuuh cinta banget,,lingerie nya unyuu bangeet,,sukaaaa )

Tadinya mau nyarii heels utk pesta sekalian,,tp koq gw blm nemuu yg cucookk yaa,,jd dipending duluu dehh...
Huaaahh...shopping tahaap 1...PUUUAAASSS...hehehehe...
Dan untuk pertama kalinya jg gw belanja daleman2 ditemeniin cowoo,,haha,,,

Sekaraang,gw mau neror2 masalah undangan yg katanya kmrn tinggal finishiing,,mau nguruus soveniir jugaa,,msh agaak pusiing yaaa krn marketiing gw ilang kabaarr,,rasanya pengen gw telponiin aja tiap harii...ckckck....

Yang pentiing,,sedikiit legaaa krn udh ada perkembangaaann ..fiuuhh...smangaaattt...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar