Rabu, 26 September 2012

Akhirnyaa SAAAAAHHHHH :D

4 harii sudaah setelahh harii besar gw n abang...
Alhamdulillaaaah...acara berjalann lancaarr n seruuuu :D
*review menyusul yaaa,,,blm sempet ngumpuliin fotoonyaaa

Disini gw mo nyritaiin gmn perasaan gw di bbrp hari sebelum pernikahan dan apa yg gw rasaiin saat hari H..hehehe
Dimulaii dr hari Kamis, 20 Sept 2012,,,dimana hr ituu jd hari pengajiann sebelum pernikahann gw...
Suasana termasuk haru,,apalagii pas marhabanan yg gw sm nyokap keliling nyamperiin ibu2 pengajian dsituu utk minta doa restu...
Banyak ibu2 yg meluk sambil nangis krn pada ga percaya, gw yg mreka kenal dr masih keciil,,skg udh mau nikaahh...
Alhasil mata jg ga kuatt nahan air mata,,akhirnya tumpaaah deehhh :')

Selanjutnya hari Jumat, 21 Sept 2012
Hari gw di henna...mba Dewi dtg ke rumah..dan taraaaa,,,hena tangan dan kaki selesaii dgn cepaat dan sempurnaaa....thx to mba Dewi,,,henna nya sesuaiii request-an gw...

And now,,,the big day,,22 sept 2012
Pagi2 dr jam 5 pagi, gw nyokap n bokap berangkat k gedung krn janjian dgn team make up RMVR jam stgh 6.
Selama perjalanan,,jujurr aja sihh blm terasaa deg2an banget yaa,,yg terasaa malaah ngantuuuk hahahaha.
sampe di gedung, kbtulan bngt brg sm team RMVR. Saat mau mulai di make up,,mba Fia minta es batu..hahaha...yaaaaa...sudah bs ditebakk doonk, gw sm nyokap lupaaaa bw es batuu sm nampaaan hahahahaha....
Untung ada tante Ika,,,yg rumahny deket sm gedung,,langsung tante Ika yg lari ambilin es batu sm bw nampan *makaasiii banyaakk tanteeeekuuu syaaaang :*
Mulaii lahh diriaas,dan ga lupa difotoo before after nya..
Awal dipakei sepasang bulu mata palsu,ga masalah bwt gw,,krn msh ga berasaa...
Dan saat dipakeiin lapisan2 berikutnyaaa yg br terasaaa...hahahaha...dahsyaatt tu mataa..ngalahin Syahrinii haahhahaa
Next,,ada sedikit masalah dgn softlense gw,,tu softlense jalan2 kemana2 dooonk...hahaha...trnyta usut punya usutt,,softlense gw hrsny udh wktunya di tetesin lgii..hahaha..makluuumm pertama kali ny lama make softlense :D
Untung aja tu softlense ga copot dr ni mata,,kalo copoot,gw lg yg repoott....
Selesaiii make up, jam 7 lewat,,dan entah knp gw jatuuh cinta sm muka gw sndrii,,cuaaanntiiikkk ahahahah,...
Ga berapa lama,,kerucil2 bernama putri,nita,ria dtg ke ruang make up gw,,,bwt fotoo2 sebeluum gw ga lajaang lagii ahahaha,,anehh emang kaliaan,,tp thanks yaa galzz...kaliaan udh mau dtg pagii2 bangeett dan udh nemeniin gw biar ga deg2an lgiii *hug
Setelah itu,,penghulu masuk ke ruang make up gw brg sm ortu gw,,disitu gw hrs minta izin nikah ke bokap,,dgn baca teks yg bqn gw banjiirr...tp gw terpaksa nahan nangiis,,,krn gw ga mauu tu softlense sampee lepaassss *teteeepp yaaa gw...hahaha

Selesaii minta izin,,gw dianter ngumpet di belakang tembok gedung yg deket masjid. Rasa deg2an makiin paraaah,,,
1. Pengen cepet2 ketemu pacarr (skg udh jd mantan pacar :D ) yg udh seminggu ga ketemu sm sekaliii
2. Pengeen bangeett dengeer abang ijab qabul,tp apa daya ga kedengeraan sm sekalii :(
3. Masih sangat tidak percayaa kalo setelah abang ngucap "Saya terima nikahnya dan kawinnya ...... binti ...... dgn mas kawin yg tersebut tunai" iuu berartiii gw udaah SAHHH :)
4. Msh ga percaya jg kaloo acara harii itu pemeraan utama nya yaituu gw sm abaaang
5. Pokooknya masiih ga percayaa kalo gw bakal dinikahin sm org yg dulunya awalny sgt ingin gw hindariin

Subhanallah...rencana Allah emang indah...Sekarang gw udh SAH jd istri seseorang yg slalu sabaar ngadepiin gw,,yg sgt syg sm gw,,yg sgt perhatiian sm gw,,yg sgt bertanggung jawab.
Alhamdulillaaah :))

Setelah itu ga lama kemudian,,gw dipanggil dsuru keluar,,dgn ditemani sm 2 org pendamping pengantin,gw dipegangin utk jalan ke arah masjid,,dan smbil menuju abang yg jg lg jalan menuju gw utk jemput,,,dgn diiringin suara rebana,,,aduuuuhhh...ga bs tergambarr ituu rasanyaaa...senenng bangeeettt,,pengeenn nangiiis bangeett,,,terharuuu bangeeetttt....

Setelah prosesi akad nikah selesaiii,,,gw dibawa lg ke ruang make up utk dirias lg dgn gaya betawi :D
Jam 11,make up selesaii dan gw dibawa menuju ke depan gedung utk prosesi kirab (palang pintu)
Rasanyaaa ituuu,,,sangaattt sesuatuuuu....
Jalan masuk menuju ke pelaminan,,dgn diiringin musik betawi dan di atas red carpet,,,ituu citaa2 gw dr duluu...subhanallah akhirny gw bs ngrasaiin itu di tanggal 22 sept 2012.
Jalan masuk ke dalem sambil ngliat temen2 dan sodara gw banyak berdiri d samping red carpet smbil senyumm,,rasanya sangat amat menyenangkaan.... :)

Selesai prosesi palang pintu,,lanjut ke acara ramah tamah sampe jam 1.
Total kesimpulan hr ituuu : SANGAT BAHAGIA
Makaaasiiii ya Allah :)

How about life after marriage???
Ga jauh bedaa sm pacaraan,,bedanya cm skg kalo bangun tdr udh ada seseorang di samping gw,,skg udh ada org yg hrs slalu gw layaniin segala kebutuhannya,,skg udh ada org yg gantiin tugas papa utk bertanggung jawab atas gw.

Ada temen gw yg nanya "Gimana tih suami lo setelah nikah? makin syg ya?"
Dan gw dgn sgt bangga menjawab "Alhamdulillaaaah...dia makin perhatiian"
Karna emang ituu yg gw rasaiin...hehehe...mudah2an seterusnya begiituu yg my husband...

Skg ga berhentii bersyukuur krn bersuamikan org yg bs nerima gw apa adanyaa...Alhamdulillaaahhh.....

SAH...SAH....SAH.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar