Rabu, 03 Oktober 2012

Review singkat ttg RMVR

Mau cerita sedikit ttg performa ny Roemah Manten Veni Rahman pas acara tgl 22 sept kemariin...

Team RMVR on time bangett,,,mereka janjiin jam stgh 6 dtg d gedung dan jam sgtu jg mrka udh ada d gedung...
Trus karna gw ada prosesi pra akad yaitu minta izin ke ortu di ruang rias,,jadi yg tadinya jam 8 harusnya baru selesai make up akad nya,ternyata mba Fia bs selesaii sesuaii request qt yaitu jam 7 an...hebaaattt...
Pas nge make up jg, mba Fia ga ada panik2nya,,malah pd ngobrol2,,jd bs ngilangin deg2an gw jugaa,,,
Make up nya cepett tapii rapiii bangeet,,,
Before  
After

Selesaii pake baju dan finishiing,,ga lama kerucil2 dateeng bwt fotooo2...
Foto2 waktuu msh GADIS hahaha
Ini bocah2 yg gw pakeiin unyuu2...hahahahaha....
Ga lama setelah itu, penghulu sm bokap nyokap gw dtg masuk ke ruang rias utk minta izin..ini moment yg gw tahaan2 bangeet spy ga nangiiis...
pengeen nangiis sbnrnyaaa,,tp saat itu softlense gw lg ga bersahabaaat,,,ntar yg adaa tu softlense copoot,gw ny lgiii yg ribeeettt :(
Alhasil karna air mata yg Dipaksa utk ga keluar, suaraa gw yg jdinya kaya gemeteraan,,,
gimana engga,,,gw duduk bersampingan sm bokap nyokap,,sepasang ortu yg udh ngelahiriin gw,,udh ngerawatt gw dr keciil,,slaluu berusahaa menuhiin kebutuhan n keinginaan gw,,yg udh nganterin gw sampe ke gerbang pernikahaan pd akhirnyaa...Bohoong dehh kalo gw ga meriindiing pas minta iziin didepaan ortuu....
Minta izin ke ortu,,yg paliing bqn sediiihhh...
Selesaiii ituu,,gw dianteer ke sampiing masjid utk ngumpet smbil nunggu ijab qabul selesaii...dan seselesaiinya ijab qabul gw dianter sm pengapit penganten utk ketemuu suamii gw...huaaa...msh agak kakuu ya nyebut "suami" nyaaa...hihihihi....Pas ngliat abang dr jauh,,,perasaan ny LLEEEGGGAAA bangettt,,hahaha,,,
Salim pertama sm suamiii :D
 
My NEW BIG Family

Selesaaii akad,,gw sm abang masuk lg ke ruang make up utk ganti bajuu adat betawii...
sambil sarapan soto ayam Nabilla Catering yg dianteriin sm Tante Epi,,hehehe....
Jam 11 make up dan masang pernak pernik di kepala selesaaii,,,termasuuk cepet kerjanya menurut gw,dan teteep hasil make up ny mba Fia msh bikin gw jatuh cinta sm diri gw sndrii hahahaha....and now its time to Palang Pintuu....
Gw sm keluarga besar gw yg pake unguu2 masukk ngelewatiin red carpet dr arah luarr,,,huaaaa....rasanya ga tergambarrkaaannn :D
Masuk ke alem cm ditemenin ortu krn hrs duduk duluan di pelaminann...hehehe
Berdirii salaman sama para tamuu dr jam 11 sampe jam 1 siang...ahhh...GA BERASAAAA dibandiingin perasaan seneng yg ada di hatii,,,kalo acara diperpanjang jg gw siapp tuhh hahahaha...
New Family Formasi Lengkappp



Sayangnya foto formasi lengkap keluarga gw blm adaaa,,krn ini foto2 smuanya msh hasil kameraa dr om, tante sm temenn2...hahahaha
Selesaiii acara,,pas udh mau lepas2 aksesoriis,,,temen2 kosannya si abang ngasiiih surprise Piala Bergilir yg Tiiingggiiiiiii bangeeettt...hahahaha,,,binguung bnagte nyimpennya dmn...hahahaha
By the way,,terima kasiiih yaa semuanyaaa :))
Selesaii sudaahh acara sehariii gw n abang jd raja n ratu betawiii...selanjutnya tinggal jd raja n ratu Sunda,,,hihihiii....
Yang pastii PUAS ++ dehh sm RMVR,,,banyak tamu2 yg bilang cantiik pas salamann sm gw,,,banyak jg temen2 yg bilang pangliing...dan semua keluarga gw yg didandaniin jg jd cantiik2....
Kaliii inii gw legaaaa bangeett karna ga salahh milih vendor make up :D
Makaasiiii banyaaakk Team RMVR,.....

Sekiaann review singkatnyaaa,,ntar kalo udh ada foto2 lengkap ny,,pst di review lagii..hehehe... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar