Rabu, 21 November 2012

Gift on My Birthday

Kemarin tgl 21 November,,,tepat di hari ulang tahun gw yg ke 23 tahun. Sebelumnya sempet ga excited sama hari ulang tahun sendiri, karna 4 hari sebelumnya merasa hadiah buat gw udh diambil duluan sm Allah...tapi..hari-H nya berkata lain...alhamdulillah gw dianugrahi suami yg luar biasa...dan seketika gw sadar,,hadiah dr Allah buat gw di tahun ini yaitu suami gw dan pernikahan gw....

Tengah malem tepat jam 12 malem,,abang bangunin gw sambil megang strawberry cheese cake + setangkai bunga mawar putih. Agak kaget iyaaa,karna biasanya abang 'kebooo' bangeett kalo udaah tduurr....ini bisa2nya diaa bangun tengah malem buat nyiapin itu semuanya sendiriii,,tanpa bikin gw kebanguuunn....suaamiikkuuu hebaaattt *cipokbasah hahahaha...

Pas abang siap2 mau berangkat kerja,,,,ga tau kenapa gw kesel banget kalo ditinggal...bayanginnn aja,,di hari ultah gw,,dgn keadaan gw baru keilangan calon anak,,suami gw malah kerja kaya biasaa....heloooooww...bikin gw ngerasa spesial dikiit keeekk di hari ultaahh gw yg sekaraaang...msh down lohhh iniiiihhhh.....
Sekalipun gw udh memunculkan wajah marahh gw,,tp tetep ajaaa dia berangkat kerjaaaa -,-

Tapi tiba2,,jam 3 sore dia udh sampe rumaah lagii doonk...ternyataa dia pulaang cepeett...hehehe...teruus,,dia bawa gw ke kamar (msh tetep dlm keadaan marah gw nya) sambil tutup mata,,dan pas dibukaaa...taraaaaaaaaaaa.....ada MY FAVORITE BAG \(^o^)/
Rasanya msh ga percaya,disaat2 keuangan keluarga kita lg ga stabil pasca musibah kemariin,,,ternyata dia msh nyisaiin uangnya utk beliin tas kesukaan gw...huuaaaaa.....makaasiiii banyaaakk syaaaang *cipokbasahlagi

Sekarang gw percaya,,,Allah Maha Adil....
Allah mengambil hadiah yg menurut gw istimewa,,tp disisi lain gw disadarin sm Allah..kalo hadiah istimewa di hari ultah gw itu sebenernya adalah suamiii gw....
Yg menurut gw baik.emang belum tentu baik menurut Allah....lagi2 gw hrs lebih yakin sm keputusan Allah..Allah lebih tau yg terbaik utk hamba-Nya :)

Ini ucapan ultah dr suamiii terciintaaa :
Dear Istriku,

Usiamu kini telah bertambah
begitupula akan pengalaman hidup
begitu pula akan amal ibadah yang telah diperbuat
sebuah keharusan untuk kita bersyukur Pada-Nya
dan mengharapkan akan lebih baik kedepannya

Mikmat hidup, nikmat kesehatan adalah sebuah anugerah
pengalaman hidup bersama kita jadikan modal
bahwa kita bisa lebih baik lagi
dan bisa lebih bersyukur lagi

anggap saja masalah adalah sebuah tangga
yang akan menguji kita
yang menyatakan bahwa kita sanggup untuk mengatasi masalah

Ukirlah harimu dengan penuh warna amal kebaikan
sambutlah setiap saat akan waktumu dengan penuh optimisme
sandarkanlah semuanya pada sebuah nilai ibadah
lakukanlah pekerjaanmu dengan penuh keikhlasan
aku akan bersamamu,
insya Allah selamanya

Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta dan tersayang...


Entah ini si abang nyontek dr mana...tp yg pentiing...makaasiiiii sayaaaaang....
Ga henti2nya gw bersyukur bersuamikan abang...
Semoga rumah tangga gw sm abang selalu jd rumah tangga yg sakinah,mawaddah,warohmah....semoga semua cita2 gw berdua sm abang bisa cepet terkabul dan terlaksana...dan semoga kita bisa punya anak2 yg soleh dan solehah segera...Mudahkannlah ya Allah...aamiin....

Sekalii lagiii cuma mauu bilaaang
I love my Husband....u are a gift from God to me on my 23 birthday.....mmmuuuuaaahhhhh :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar