Minggu, 11 November 2012

Memasuki usia kehamilan 9 minggu

(memasuki Usia kehamilan 9 minggu,,yg mungkin usia janin 7 minggu)

Perubahan yg berasa dr bulan 1 ke bulan ke 2 ini...hmm...intensitas mual jd lebih sering berasaa,,terutama kalo ada makanan masuk dehh,,pst ga bs mkn banyak kaya wktu usia 1 bulan,,,skg kalo udh bnyk makan,tiba2 ditengah2 pst berasa mual,,yg bikin gw akhirnya jd berhenti makan...makanya skg gw jd lbh sering masukin bnyk makanan yg ngenyangin,,kaya jus misalnya...secara gw juga jarang banget makan buah,,jd nutrisi buahnya gw ambil dr jus aja...

perut jg jd berasa lebih sering dicubit2nya...tp ga pernah sampe parah sakit banget gt siih alhamdulillaah...kalo baca di internet sih,,katanya sakit2 kaya gni gara2 lg proses pelebaran rahiim.
Dijadwalin kontrol selanjutnya lagi ntar tgl 30 november 2012,,yg kalo gw itung kemungkinan usianya 11 mingguu...hehehe,,baca dr internet sih,,ntar bakal lebih keliataan lagii bentuknyaa si dede.

Oiya,,kemarin tgl 2 nov 2012 juga udh kontrol lagi,setelah 2 minggu sebelumnya kontrol pertama pasca ngeflek,,dan pas di usg,,eeehhh keliatan ada bentuk nya si dede bulet2...hihihii...
Cuma bs senyam senyum sambil bersyukur karna bedrest gw membuahkan hasil,,si dede sehaat kata si dokternya,,posisinya jg didalem rahiim,,alhamdulillah semuanya normal,,dan tgl 2 nov kemarin,pertama kalinya gw denger detak jantungnya si dede lewat usg...subhanallah...beneran ada makhluk hidup yg tinggal di rahim gw..itu rasanyaa sesuatuu bangettt loohh... :D

Sekarang lagi fokus2nya ngasih gizi yg baik utk si dede,karna dia lg masa2 pembentukkan...jd skg makannya belum bisa sembarangann...
Oiya,katanya dr usia kehamilan 8 minggu,si dede udh bisa denger dikit2 lohh kalo baca dr artikel...hehehe..jd lucu kalo lg ngliat papa nya ngajak ngobrol si dede di dalem peruut... :D
Sabarr ya papaaa...ntar kalo dede nya udh gedean di dalemp perut mamanya br dehh si dede bakal keliatan ngeresponnya :)

huaah...semakiin ga sabarr nunggu tanggal 30 nov,,pengen liat si dede lagiiiii...hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar