Jumat, 18 Mei 2012

Memulai pencarian

Big day gw tinggal  4 bulan lagii...dan karena akan masuk bulan puasa, akhirnya nyokap berkeinginan cepet negeberesiin masal seragam2 keluarga dan panitia utk resepsii 1
Dan hasilnya skg adalaah...udah ada tiga tumpukan plastiik gede di kamar gw yg berisi seragam2..ckckck...

Yaa..gw sadar siih semakin mendekati hari H, kamar gw masih akan kedatangan berbagaii macem lagi,,contohnya undangan nantinya hahahaha...tp gapapa...biar tetep kerasa feel nya prepare wedding..hihihii....

Hari Kamis kemarin, nyokap, tante, om dan nenek gw jalan2 nyari seragam ke Tanah Abang...
Berangkat dari jam 10 pagii, dan baru sampe rumah jam 8 malem...hahaha...
Gw ga bisa ikut secara gw ada jadwal ngelembur hari ituu,,,tp hasilnya memuaskan koq...
Gw suka banget sm seragam batik utk cowonya,,dan udh ada beberapa bahan brukat utk panitia,ada juga semi kebaya utk sebagian keluarga....

Wuuiiii....seragam2 panitia udah pada punya,, lah calon pengantennya sndri aja blm punya bajuuu...hahahaha...
Rencananya minngu ini gw mau ke RMVR utk booking baju dan perias,,sebelum keabisan,hahaha...
Mudah2an ada baju yg gw sukaiin disanaa,,,oiya,utk baju akad jg rencananya gw mau liat dulu disana,,kalo kemahalan mending gw sekalian beli ajaa kalii yaaa...hahahaha

Siiipp...makin semangat di H- 4 Bulan...ahhahahahaa...walopun keliatan masih lama,tp msh banyaaak yg hrs disiapiin...haduuuhh...smangaaatt \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar