Minggu, 06 Mei 2012

Tempat foto Pre Wedding

Beberapa minggu inii, gw dan abang survey ke beberapa tempaat utk foto pre wedding....
Berhubung foto pre wedding inii termasuuk bonus,,jd cm bs di 1 tempat..
Awalnya kita survey ke Situ Gintung, dari segi harga masih ga terlalu mahaal lah yaa...tapi viewnya biasa bangeet...pohon2nya masiih jaraang..dan yang ada dsitu kita cm bs foto di saung ajaa....dan gw pikir2 lagi, tempat utk gantii2 baju nya sepertiinya suliit..jd situ gintuung dicoret dr kandidat tempat foto pre wed gw....

Selanjutnyaa kita survey ke Tanah Tingal di Jombang, Tangerang...
Disana jg hrganya msh termasuk murah...dan menurut kita siih lengkap...ada banyak pohon2 baguus, saung, kolam renang, dan ternyata di belakangnya ada rumah betawi (sayangnya rumah itu udh agak2 rusak dan kotor),,terus gw sambil liat2 tempat ganti baju nya..kayanya cm bs di kamar mandii...yaa apa boleh buat...kita jg udah lumayan tertariik sm tempat itu,,jd utk sementara tempat ituu bakal kita pegang...

Beberapa hari kemudian, gw n ortu ke tempat Nabilla Catering,,disana dikasitau kalo utk foto prewed cm bisa di DKI ajaa...sedangkan calon tempat gw adanya udh masuk banten...dan gw piikir2 lagii,,okelaah..tempatnya akan gw carii lagii,secara rumah betawi disana jg udh rusak yaa...
Ga berapa lama, ortu nyaraniin buat liat ke Situ Babakan, Jagakarsa
Kakak gw dulu pernah foto buku tahunan di rumah2 betawi gituu di daerah sana...jadilaah akhirnya kemariin gw n abang survey ke Situ Babakan...
Viewnya bagus,,ada danau yg lumayan baguus laah bwt dijadiin objek foto,,ada bebek2an juga, ada rumah betawi yg bagus2, ada mushola jg sentuhan betawii banget, dan akhirnya kita ke kantor pemasarannya, alhamdulillah bangeet harganya sangat masuk budget,,,bahkan lebih murah dibandiing tanah tingal...dan disana kita bakal dikasi ruangan utk ganti2 baju jg...areanya jg luas bangeet,,jd bqn gw makin tertariik...

Dan akhirnya kita berdua yakin banget buat make tempat itu..nanti insya Allah sebulan sebelumnya gw akan booking itu tempat...yeaaaayyy....akhirnya dpt tempaat fotooo....
Dan sekarang gw lagi nunggu kabar dr Nabilla Catering bwt ngajak ke Roemah Manten Veni Rahman, utk nyari baju...mudah2an ada yg baguus dan gw sukaa...amiiiinnn....

Utk persiapan Resepsi 2,,sekarang kabar2nya masiih testfood2,,mudah2an cpet dpt yg cocok yaaa,,jd biar cpet berees smuanyaa...amiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar