Sabtu, 26 Mei 2012

Roemah Manten Veni Rahman

Hari Kamis, 24 Mei 2012 kemariin,akhirnyaa gw main2 ke RMVR. Sampe sana langsung disambut sama Mba Etty,dan dilayaniin dgn baiiikk banget. Gw kesana sama nyokap n bokap.
Mulailah waktunya nyari2 dan nyobaiin baju,,pas bilang tema warna, sm mba etty langsung dikasi baju silver dgn tambahan payet ungu. Dan ukurannya langsung pas banget sm badan gw,,jd ga perlu dikecil2in lagiii...hahaha...berikut penampakan akhirnya:


Utk sementara baju inii yg gw booking,,tp ga menutup kemungkinan bakal gw gantii kalo ada baju ungu silver yg lbihh bagus nantiinya pas mendekatii hari-H hahahahaha...

Hari Sabtunya, gw ngajak abang fitting ke RMVR...sm Mba etty dikasii baju ungu silver jg,,bginii jadinyaa:

Aaaahhhh...legaaa rasanya udah dapett bajuuu \(^o^)/
Sekaraang tinggal make up artisnyaa,,rencananya hr Minggu,27 Mei 2012 iniii, gw bakal testfood lagii di Gedung Cawang Kencana, kebetulan Nabilla Catering lg perform disanaa dgn adat Betawi pulaa...hehehe,,yg make up katanya namanya Mba Fia,jadi gw mau liat hasil make up nya dr dekett,kalo gw ngrasa cocoook, gw akan booking mba fia utk make up...
Dan hari inii jg rencananya gw mau fiksasiin dekor dan undangan nya...huaaahh,,alhamdulilaah pelan2 persiapan acara utk September mulaaii selesaiii...
Dan rencananya minggu ini gw dan abang mau beresin masalah surat2an dan KUA,,persiapiin dr sekaraang soalnyaa takuut ga dapet penghuluuuu...hihihiii...
Alhamdulillah jugaaa,,persiapan utk acara Oktober katanya udh DP catering,,dan utk resepsi 2 kita pake Chikal Catering..dan skg tinggal persiapiin bajuu,undangan,souveniir..ups..masiih banyak ternyataa..hahahaha...

Bismillaah...mudah2an semakiin kesana semakiin dilancariiinn...amiiinnn.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar