Minggu, 28 Oktober 2012

Review Akad Nikah dan Resepsi 1

 Sekarang mau bikin review ttg acara akad nikah dan resepsii,,dimana gw amat sangatt puaass dgn smuanya...ini br bisa review soalny foo2 nya udh ditangaan...hehehehe....

1. Make Up by Roemh Manten Veni Rahman
Team make up yg satu ini emang udh terkenal di dunia para capeng. Selain terkenal katanya mahal,,terkenal juga dgn hasil make up ny yg selaluu sukses dgn tiap pengantinnya. Mereka juga bisa make up in sesuaii request tp tetep dgn hasil yg ciamik. Misalnya gw minta alis jg sampe abiis,,,bener dirapiin doank akhirnya sm Mba Fia,,terus gw minta selesaii make up jam 7 pagii,,,team RMVR bisa on time sesuai request dgn hasil yang WOOOWWWW
make up akad nikah

makeover utk resepsi



hasil akhir make up resepsi



Total skor utk RMVR : 9,5

2. Dekorasi Nabilla Catering
Utk keseluruhan dekorasi mnrut gw udh cukup meriah utk adat Betawi,dan kebanyakan juga sesuaii requestan,,gw review yaaaa
meja pnerima tamu dgn backgound persis request

tampilan dr dpn pintu masuk

tampilan pagar pintu VIP

meja vip

gazebo masuk

meja gallery

tempat akad nikah

pelaminan betawi

meja buffet


ice carving



gubukan favorit tamu : Nasi Liwet

Total nilai utk dekor Nabilla Catering : 9,2

3. Entertainment
Kalo yg ini gw agak kecewa,,,krn lagu request-an gw ga ada yg dinyanyiin...dan gw padahal sblmny udh bilang 'jgn nyanyiin lagu yg temanya selingkuh lah,ato putus2 cinta gt',,,eeehh....msh aja donk ada lagu 'everybody knew' di acara gw....

Total skor utk entertainment : 6 ajaaa

4. Makanan
Over all utk makanan ga ada yg ngecewaiin,,,bnyk tamu yg suka smua makanan di gubuknyaa...buffet pun jg ga kalah enakk...dan yg pentiing makanan nya ga keabiisaann sampe acara selesaaii...alhamdulillaaahh

Total nilai utk catering : 9,7

2 komentar: