Jumat, 24 Agustus 2012

Apalagi yg belum?

Seserahan yg awalnya gw bilang udh lengkap,ternyataa msh nambaah hahahaha....
Yaaaa namanya jg perempuann yaaa,,,kebutuhannya banyaak,,jd tiap ngliat sesuatuu yg ngrasa dibutuhiin,pst beli...hahaha

Jadi ceritanya utk seserahan alat make up, nambah lagiii,,beli lipgloss wardah, alas bedak wardah sm kebetulan nemu body butternya wardah yg strawberry...hehehe..itupuun msh kpngen minta eyebrow sm si abang,merk wardah jugaa..hehehe...
Tiba2 kenapa dr Maybelline gw jd belok ke wardaah??hahaha...abiisnya wardah harganya miring2 siih dibandiing Maybelline...hehehe,,jd printilan2nya nambahnya wardah ajaa,,drpada maybelline lagiii..hehehe
Bersyukurnya lagii..dpt free pouch warnanya ungu abu2,,hahaha,,jd sepakat sm si abang utk naro pouch ny wardah aja di seserahan,,jd tas make up 2 biji yg sebelumny qt beli di binplaz,1 nya bakal dikasii ke calon adek ipar...

Trus juga nambah baju tidur request-an nya abang,,kmrn nemu di Thamrin City...
Sekarang udh H- 29...daan gw beloom perawataaan tubuuh d saloon sama sekalii doonk...luluran di rumah jg enggaa,,maskeran muka apalagiii...hahahaha...paraaahh ya gw...

Ntar rencananya gw mo mulaii nyarii waktu bwt nyalonn,,paling penting mah potong rambuut  krn rambuut gw udh ga berbentuuk,,trus luluraan sm ratus ajaaa...
Untuk urusan muka...Garnier msh bantuiin gw drumah supaya ni muka bikiin org2 silauu ahahahaha...

Apalagiii yg beluum???
Yakk...msh ada label nama undangan yg beloom gw bikiin,,mungkiin bsk atau lusa gw minta tolong org rental bwt bikinin kalii yaaa....
Teruus hmm...beloom meeting panitia keluargaa jugaa,,,rencananya tgl 1 Sept ntar mo meeting skaliiaan bagii2 seragam panitiaa...
Bagii2 undangan rencananya ntar mulaii tgl 8 Septemberr ajaaa....
Beloom nyarii frame jugaa buat gallery foto prewed gw,,,
beloom meeting jugaaa sm org2 dekoorrr,sm org2 palang pintuu...

aduuuhhh..kalo di list knp yg pentiing2 malaah beloom yaaaa....ckckckck....
Tenaaang....tenaaaang....capeng ga boleeh streesss hahahahaha....
Semuaaa pst selesaaaii pd waktuunyaa,,,Bismillaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar