Selasa, 28 Agustus 2012

Tiga Minggu Lagi

Kemarin ibu camer nelpon berkali-kali ke gw,,,utk nanya "ukuran kamar raatih berapa?"

Jadi ceritanya,,udh ada kesepakatan antara ortu gw n ortu abang, katanya pihak camer mau ngasi satu set isi kamar sama uang belanja,,dan itu semua ntar dikasi 3 minggu sebelum acara..it's means bisa minggu ini ato bs juga minggu depann...

Kemarin ibu camer nelp berkali2,,katanya mau beliin satu set isi kamar yg jati, biar tahan lama katanya,,,
ya gw mah sbg yg dikasi ya ga bisa request apa2,,ikutiin aja dahh...
Yang gw binguung,,kalo isi kamar dikirim ke kamar gw,,trus di kamar nya abang ga ada double bed gt?? Jd artinya gw tinggalnya drumah nyokap gw ya??
Binguung sebenernya,,hahaha...soalny dulu abang bilang gw dsuru tinggal drumah camer sampe beberapa bulan sebelum dipinjemin rumah yg di Kalibata.
Ditanya sanggup apa engga tinggal sm mertua,,ya jawaban gw sederhana ajaa.. "disanggup2in demii rumaah"

Tapiii...kalo emang ntar ujung2nya gw gapapa tinggal di rumah nyokap,,gw udh ngomong sm nyokap bakal nempatin rumahny mba niken aja...sayang tu rumah,,cm ditempatin malem sm pembantu gw,,jd mendiing gw yg nempatiiin kaann...

And nyokap setujuu,,jd intinya,,di Kalibata ada cadangan rumah,,,di Taman Mangu jg ada cadangan rumahh...hahahaha...
Rejekii ngaliir bangett yaa...Alhamdulillaaaahh....

Trus...trus...meeting sm orang dekornya kata Mba Wanti ntar 3 hari sebeluum acara,,yg artiinyaaaaaaaa....gw ga bs ikutan meeting krn msh ngantorrr *sigh*
Yaudahlaa yaaaa,,,ga mau gw pikirin banget,,,smua gw serahin k ortu gw,,,jd yaudahlaah,,,ga mauu bqn pusyiiiiiing sndriii.....

Rencananya minggu depan gw mau bikin form cutii,,soalny mnggu ini bos gw blm masuuk,jd ga ada yg ttd ntaarr...hahaha
Masalah Honeymoon,,sebenernya udh ada tujuan siiih...mau ke Banduung,,,ke The Valley,,tapiii gw blm bs mastiin,,soalny abang blm jelas siih kendaraan nyaa,,jd let it flow aja dehh kapan bs hanimun nya...

Tadi buka2 twitter,,katanya tgl 30-31 agustus 2012 ada diskon 20% all item produk WARDAH di Matahari Depart Store,,naaahh saatnya gw beli eyebrow,,sm pengen beli lipstiik,,kalo bisa malah sekalian ajaa beli eyeliner,,mumpuung diskoonn cyiiiinn...hehehehe... :D *nyengir

Oiya,,gw skg lg marahan sm c abang...tau ga alesannya knp?! aslinya sbnrny gw nya ajaaa yg moodny lg ga baguus,,makanya bawaan ny pngen maraahh sm dia,,pdhl sih dia ga ada salah apa2...hahahaa...
Dan usut punya usut,,sepertinya minggu depan gw bakal 'dapet',,makanya dr skrg udh uring2an melulu,,drumah jg kerjaan gw bawaanny pengen maraaahh2 muluuu...
Apalagi coba alesannya kalo bukaan gara2 mau 'dapet'?!
Sebelumnyaaa maaf yaaa abaaaang klo selaluu jd korbann marah2nya neng,,abisny enak siih marahaan sm km,,,kan ga ketemuu,,hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar