Minggu, 26 Agustus 2012

Mainan Baruuu :D

Lagii jatuh cintaa sm satu produk lulur...
Jadi ceritanya ga sengaja nemu ini lulur pas lg muter2 nyari wardah di carrefour...
Iseng liat,kemasannya elegan gt,,trus penasaran karna ga pernah nyoba plus emang kepikiran hrs rajin luluran di rumah (pesen mama)..jd gw coba ambil Ayudya Lulur Pengantin yg mutiara...

Sekali pake,,berasa lebih ceraah emang,apa sugesti doank ya?! hahaha..
Dan yg bqn gw sukaa...kuliit gw jadi aluuuuuusssss bangeett...
Hari ini udah pemakaian gw ke-3,,dan kulit gw semakiinn aalluuuussss....
Kalo utk makin putih apa ga nya,,feeling gw sih bilang agak putihan yaaa..hahaha
Ini penampakan lulur yg gw pake :


Oiya,,kmrn jg dikasi voucher utk mikrodermabrasi di Jasmine Skin Care dr RMVR,,,
Searching2 ttg mikrodermabrasi,,kayanya mirip2 sm peeling yaa...
Yahh..alhamdulillaah...udh lama ga peeling muka,,skg bisa gratisaan...hahahaha...
Rencananya minggu ini gw mau pake tu voucher...semoga ga ada efek samping yaa..hahahaha...

Udah siap deh nihh gw mempercantiik dirii mulaii sebulan sblm akad...hahahaayy.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar