Kamis, 30 Agustus 2012

Bad News buaatt sayaaa T_T

Berita buruukkk bwt gw *sigh*

Tadi nanya sm org HRD,,gw cm dapet cuti nikah 2 harii,,dan krn gw belom setaun dsnii,gw cm bs minjem cuti maksimal 5 harii sampe setaun gw ntar...
Bener2 mengenaskann bwt gw....

Setelah gw itung2,,,cuti 2 hari itu bakal gw pake di tgl 21 dan 24,,sisanya? gw ga mau ambil banyakk2,,1 hari ajaa cukup gaa yaaa,,jd hr rabu gw udh ngantorr lagiii...haaaaahhhh...
Ga cukuuup bwt isitiirahaaaat *nangis*

Dan dengan sangat terpaksa, saya putuskan utk menunda honeymoon,krn jatah cuti yg belum banyakk,,,capeng menyedihkan yaa,,dan ntar akan jd pengantin baru yg menyedihkaan jugaaa...hufff.....

Dan akhirnya berpikir utk menunda hanimunn sampe ada libur panjaang di kalendeerr,,,,it means bulan oktober,tgl 26,27 dan 28 oktober....tapii tapii tapii tapii....tgl 28 itu temen admin d kntor ada yg meriid jugaaaa,,daannn ga bisaa liburaan bebaass krn hrs kondangaaannn

Subhanallah yakk,,,ribet banget gw ngurusiin libur doaank...
Nasiib nasiiib belom setauun kerjaa udh sok2 mo kawiin,,,jd begini dahh nihh....

Yaaahh terpaksaaa dgn inii saya putuskkaaan..TDK ADA HONEYMOON SETELAH RESEPSIIII *nangis kejeerrr*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar