Rabu, 17 Oktober 2012

Ilmu Baru :)

Doa Ibu Hamil mohon selamat

ALLAHUMMAHFAZH WALADII MAA DAAMA FII BATHNII WASYFIHI ANTA SYAFIN LAA SYIFAA-A ILLAA SYIFAA-UKA SYIFFA-UN LAA YUGHAADIRU SAQAMA ALLAAHUMMA SHAWWIRHU FII BATHNIISHU RATAN HASANATAN WA TSABBIT QALBAHA IIMAANAN BIKA WA BIRASUULIKA ALLAHUMMA AKHRIJHU MIN BATHINII WAQTA WILAADATII SAHLAN WA TASLIIMAN ALLAAHUMAJ'ALHU SHAHIIHAN KAAMILAN WA'AAQILAN HAADZIQAN'AALIMAN' AAMILAN ALLAHUMMA THAWWIL' UMRAHU WA SHAHHIH JASADAHU WA HASSIN KHULUQUHU WA AFSHIH LISAANAHU WA AHSIN SHUURATAHU LIQIRAA-ATILHADIITSI WAL QUR'AANI BIBARAKATI MUHAMMADIN SHALLALLAHU'ALAIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAHI RABBIL'AALAMIIN

Artinya :
" Ya Allah jagalah anakku selama ada di dalam kandunganku dan sehatkanlah dia. Engkau adalah Dzat yang menyembuhkan tiada obat kecuali obat-Mu yang tidak akan membawat penyakit.
Ya Allah, bentuklan dia di dalam kandunganku dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah iman hatinya pada-Mu dan utusan-Mu.
Ya Allah keluarkanlah dia dari kandunganku pada waktu aku melahirkannya dengan mudah dan selamat.
Ya Allah, jadikanlah dia orang yang sehat, sempurna, punya akal, cerdas, alim mau mengamalkan ilmunya.
Ya Allah, berilah dia umur panjang, badan sehat dan budi pekerti yang baik dan berilah lisan yang fasih serta berilah suara yang baik guna untuk membaca hadits dan Al-Qur'an dengan mendapat berkahnya Nabi Muhammad Saw.
Segala puji bagi Allah yang menguasai alam"

Doa akan melahirkan anak


UKHRUJ AYYUHALMAULUUDI BIQUDRA TILMALIKIL-MA'BUUDI

Artinya :
" Keluarkan anak yang akan dilahirkan dengan kekuasaan Allah Dzat yang merajai dan Dzat yang disembah"


DOA SAAT MELAHIRKAN
1. Al Fatihah
2. Ayat Kursyi
3. An Nahl 78 :
"Wallahu akhrojakum mimbuthuuni ummahaatikum laa ta'lamuuna syaian waja'ala lakumus sam'a wal abshoro wal af idah la'allakum taskuruun".

Artinya:
Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut Ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan DIa memberi kamu pendengaran, penglihatan, 
dan hati agar kamu bersyukur.

Doa lain:
"Yaa Bunayya ukhruj biidnillah...(diulang-ulang-ini yah sampe sekarang hafall karena pas ngelahirin malya ini terus di ucapkan)
artinya : Wahai anakku, keluarlah dengan Izin Allah...

Bacaan - bacaan lain yang baik dibaca pada saat hamil yang aku dapet dari berbagai sumber (surat2 dibawah di bacain waktu syukuran 4 bulanan):
Surat dan Ayat dari Al-Quran :
• Al-Mu’minuun (Surat ke-23, ayat 12-14)
• Lukman (Surat ke-31, ayat 14)
• Yusuf (Surat ke 12, ayat 1-16)
• Maryam (Surat ke-19, ayat 1-15)baik juga jika semuanya dibaca..
• Ar Rahmaan (Surat ke-55, ayat 1-78)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar