Rabu, 10 Oktober 2012

Pregnant???

Udah hampir 3 minggu usia pernikahan gw sm abang....alhamdulillaaah semuanya berjalan lancarr2 ajaaa....
Dan minggu ini, sepertiny ada sedikit surprise dr Allah bwt gw sm abang,,hmm..jd awal mula yg bikin gw sadar itu adalah pertanyaan abang pas tanggal 8 Oktober kemarin "km blm dapet jg ya neng?"
Seketika gw inget lagi kalo harusnya tanggal2 segitu gw udah dapet....karna bulan kemarin gw dapet tgl 11 dan biasanya selalu maju 4 atau 5 hari lebih awal dr bulan sebelumnya....

Karena penasaran, bsknya waktu mo sampe kantor, gw beli testpack. yg satu merk Sensiti* yg satu lagi directpac*.
Nyoba di kantor pagi2 sebelum masuk ruangan, hasilny adalah 1 garis merah terang dan satunya lagi garis merah mudaaaa bangeet...awalny agak kaget,,krn ga tau bakal secepeet inii,,,sebulan jg belomm gw nikah,,se-tokcer itu kah?? hahahaha....
Setelah tau hasil itu, gw mulaii jaga2 makanan dan mulaii ga terlalu hiperaktif di kantor,,jalan jg jd atii2 bangeett...yaaa walopun gw blm tau itu hasil ny pasti bener ato engga,,toh ga ada salahny doonk kalo gw jaga2 :D

Besok paginy bener2 pas br bangun tdur, gw coba testpack lagi, dan hasilny tetep samaa satu garis merah terang dan 1 nya lagi gariis merah mudaa...perasaan antara seneng, kaget, bingung campuur aaduuk semuanyaaa...

Berhubung di Pondok Mertua Indah itu gw kamarny diatas,,yg akhirny mengharuskan gw naik turun teruus,,jdinya gw skg lbh atii2 kalo naek turun tangga dan jd ga terlalu sring naik turun tangga,,krn msh takut...
Abang jg skg jd sering gw mintain tolong macem2 kalo udh berurusan sm ruangan bawah,,hahaha,,,untung punya suami yg msh mau nolongiin... :D
akhirny kemarin tgl 9 Okt 2012 gw nelp nyokap,,nyeritain hasil testpack dan nyokap bilang "udah, positif itu mah",,trus gw crita sm nyokap,,"gmn ya ni ma,mana sering naek turun tangga pula",,kata mama "ya km jgn cape2,,pelan2 naek turun tangganya, periksa ke dokterny ntar ajaa". Gw dan nyokap pun akhirny sepakat ga mau ngasih tau mertua gw dulu ttg kabar ini, soalny blm periksa jg dan mertua gw ksian msh pd repot ngurus persiapan acara unduh mantu,,ntar kalo gw ngabarin ini, yg ada mereka malah tambah repot,,jd nyokap nyaranin, ngabarinny ntar aja abis acara selesaiii....

Sampe detik ini, msh kageett sm hasil2 testpack ituu...dan masih ada perasaan ga sabar utk cepet2 mastiin ke dokter apakah bener ada calon bayi di perut gw? keadaanny sehat2 apa ga??
Aaaaaahhh....bersyukuur bangeett,,walopun menurut gw cepett bangett tp alhamdulillaah kalo emang ini smw benerr....I'll do anything deh utk jaga ini titipan...mo disuruh jgn sering2 mnum dingin, hayooo,,,dsuru jalan pelan hayooo,,,yg pntiing dijaga duluu....Bismillah..mudah2an kalo emang bener ada isinya,,sehatt2 ya naak..amiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar