Minggu, 14 Oktober 2012

Review singkat Unduh Mantu

Akhirnyaaa rangkaiian acara pernikahan gw sm abang selesaaii sudaaah...
Acara unduh mantu udah berjalan lancar tanggal 13 Oktober kemariin di Gedung Balai Makarti Muktitama Kalibata.
Walaupun acaranya malem,,tapiii justru capenya lebiih poooolllll...
Qt berangkat dr rumah Cilangkap jam 2 siang,,sampe gedung jam 3 an,,dan sempet kaget krn ngliat udh ada rangkaian bunga didepan gedung...hahaha...akhiirnyaaa...gw sm abang ngerasaiin juga ada rangkaian bunga di wedding day qta :D
Langsung naiik menuju ke dalem gedung nya dan lagi2 dibuat takjub sama dekorasinya....itu semua dekoraasiii yg gw pengeniin kalo acara maleeem....terkesan romantiiissss bangeett...mertua gw emg berhasil banget dehh surprise nyaaa...hehehe....

Dimulai dari Gazebo yg ada bunga gantung nyaaa,,trus lampu jalan yg ada untaiian mutiara nya yg jatoh ke lantaii,,,ditambah ngliat pelaminan yg bunganya sadiiiis banyaknyaaa,,,ditambah lagi sm red carpet yg ada kelopak mawarnyaa....aaaahhhh...romantiis baangeeeett n cocook banget bwt acara maleem...

2 pasang ortu gw ini pada sukses2 bangett acaranya...acara di Gedung Pusrehab,,gw dibikin takjub sama all dekor n makanan + make up yg smuanya pas banget dipaduin sm waktu acara dan gedungnya....acara di Gedung Makarti jg gw dibikin takjub sama dekor yg sangat gw pengeniin kalo ada acara malemm...huhuuu....

Mulai make up jam stgh 4 lewat dr Sanggar Tiara Salon...sebenernya sih Ibu Tuti nya enak ya,,banyak cerita yg mungkin bs bikin penganten ga tegang...tapiii buuu,,,sayangny saya ga ada deg2an sama sekaliii....haduuhhh...jd agak sedikit capek yaa ngelayanin nyaa,,abang yg jg awalny mau tdur jd ga bisaa krn diajak ngobrol...kasiann suamii gw...
Ditambah lagi request gw ttg alis ga digubriis :(
Gw udah minta supaya alis jgn sampe disisain setengah doank...eeehh..ujung2ny tetep ajaa disisaiin cm setengah...skg gw yg jd rajin dandan gara2 ni aliis :(
Ditambah lagi dgn lipstik wrna merah menyala...iiihh waaawww..pertama kalinya loohh gw pake lipstik wrna begituuu....banyak yg bilang cantiik siih,,,tp gw ga pede ajaa...

Jam 7 tepat,,qt disiapin berdiri didepan red carpet bwt acara Mapag Pengantin (adat sunda). Berusaha senyum semanis mungkin hahahaha...dan berusaha sok cool jalan dgn kain yg amat sangat rapeetttt....
Acra dr jam 7 sampe jam 9 total gw jaraaang bngeet duduk...bahkan utk minum ajaa susaaaaahhh..huff.....
Tamunya mertuaaa gw banyakk bangeett,,,dan entah kenapa gw merasa itu acara knp formal bangett yaaa...gw sm abang smpe nunda makan hanya karna si Bapak Kanwil dtg terlambat...
Tp alhamdulillah msh kebagian zuppa soup hahahaha....

Selesaiii sudaaah rituaal2 pernikahaan gw...skg tinggal fokus sm yg di peruut..hehehe....walopun belum periksa ke dokter,tp kmrn malem pas testpack lagi,,garis 2 nya udh semakiiin jelaass...dan semakin yakin kalo ini perut emang udh ada penghuninyaa...alhamdulillaah...dikasih titipannya cepet sama Allah...sekarang tugas gw sm abang utk ngejaga ini titipan sebaiik mungkin...
Sehatt2 ya sayaaaang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar