Rabu, 17 Oktober 2012

Mulaiii Kena Syndrom Ngantuk teruuusss

Minggu inii rasanya beraat bangeettt bwt gw...
Ngantuukk muluuu ga bisaa ditahaaannn...
Sampe2 baju seragam kerja abang yg biasanya rajin gw nyucii pagii2,,ini malaah beraat bangeett bwt bangun tdurnyaa...
Ngerasaa bersalah banget pas td pagi abang bilang "aku pake baju apa ya hr ini?"
Astagaaa...gw br inget kalo hr ini hr kamiiiss,,yg hrsny msh pake seragaam kantoorr..tp 2-2 nya malaah bloom gw cuciiinnn....
Parahhh banget emang nihh...
Kerjaan gw smnjak tau positif kayanya jd kebanyakan ngantukk,,,keseringan pusiing,,sakiit peruutt,,kadang muaaal....aaahhh....ga terkontrol semuaaa...
Biasanya kalo ngantuk2 msh bs gw kontrol,,,ini kok semenjak isi malaah jd bener2 ga tertahaan yaaa....nempel moloooorrrrrr huff.....

Hari ini rencana periksa awal ke dokter,,,mau mastiin ajaa,,,gmn keadaannya,,biar gw tenang jg...
Kalo emang ada isinyaaa...ayooo dooonk penghuniii peruut,,kerjasaamaaa..jgn bqn ngantuuk muluuu yaaaa....kasiiaann calon papa nyaa tuuhh jd kaya ga keuruuusss :[
Yang nuruuut ya sayaaang,,,bantuiin calon mama nyaa doonk...yaaa anaak pinteeerrr :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar