Sabtu, 21 Juli 2012

Belanjaaa Lagiiii....

Semalem abang bbm, nyampeiin pesen kalo cabumer nanyaiin kpn seserahannya mau dilengkapin...yakk..intinyaaa gw DIPAKSA BELANJA..hahaha...
Tadinya mau santaii2 aja nungguin sale lebaran,,tp berhubung dipaksa padahal emang pengen juga jadinya hari ini gw n abang belanja belanjii ke tempat terdekat,berhubung lagi dalam keadaan puasa jg yaa,,msh takut ga kuat utk belanja ke tempat2 yg ramee2...

Kita mutusin belanja ke plaza yg ga jauh dr rumah gw,,niat awal sbnrny cm pngen nyari tas sm selop pesta,,tp akhirny terbelilah juga itu perlengkapan mandii sm make up,,hehehe....mariii qt review seserahan yg berhasil didapat hr iniii :
1.Tas merek Fladeo (gw emg sengaja nyari tas yg ada tali pnjangny,krn kyanya lbh enaak,dapetlahh gw tas ini dgn diskon smpe 80% hahahaaa msh otak diskonan)
2. Make up : eye shadow diamond Maybelline, blush on Maybelline, Bedak Maybeline, Lipstik Silky Girl, perawatan muka all Garnier (dpt eye shadow maybelinne dgn potongan hrga smpe 20.000 hehe,,dan all garnier nya jg dpt potongan harga :D)
3. Peralatan mandi : sabun Lux, sampo Rejoice, kalo handuk katanya udh dibeli sm cabumer...
4. Tas make up,,ini tadinya ga kepikiran beli hr ini,,tp tiba2 nemu,dan pas bayar trnyta "buy 1 get 1",,,jd gw pny 2 tas make up deehh,,hahaha,,,lumayaaannn

yiihhaaaa,,persiapan seserahann gw tinggal dikiit lagiiiii,,hehee...
Dan optimiiis bngt klo minggu dpn seserahaan gw udh lengkaaappp...yeeeeee horeeee....
Belanjaa itu sbnrnyaaa mnyenangkaan,,tapiii,,kdg klo diburu2 jd binguung jg yaaa trnytaaa..hihihiii...
Selanjutnyaa gw udh ga mikirin dehh tu brg2 mo dibentuk kaya apa ntarr,,msh ada misi rahasiia yg mo gw lakuiin buat calon suamii trsyg hehehee....dan sygnya sampe skg blm dpt jugaa ituu yg dicariii..ckck,,

Abang Dauly syg,,tunggu surprise muu yaaaa :) :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar