Selasa, 17 Juli 2012

Progress selanjutnya....

Udah lamaa ga nge-blogg yaaaa....

sekarang gw mau nyritaiin kemajuaan dr persiapaan akad,resepsiii dan unduh mantu...
Untuk persiapaan akad,,harii ini masalah KUA akan diselesaiin,,sm bokap,,hehehe,,,
untuk persiapan resepsii,,ada perubahaan planning dr yg tadinya kirab dgn tarian betawii,kmrn ada request dr ibu camer katanya pake palang pintuu,,,jd ntar d unduh mantu ga betawian lagii,tp sundaan.

Kemarin nyokap jg udah konfirm k marketing Nablilla utk narik souvenir dan gantii acara,,hari ini jg katanya nyokap sm kakak gw mau ke paasr jatinegara buat beli souveniir,agaak sediih yaa krn ga bs ikut miliih,,tp gw dan kakak gw memanfaatkan fasilitas BBM,hahaha,jd ntar kakak gw nanya pendapat nya lewat kiriman gambarnya di BBM.

Hmm...persiapan seserahan, masih blm ada tambahan,,soalny belum nemuu yg cocok,,,kmrn udh nemu selop pesta yg cocok,,eeeehh ga ada nomernya :(

Dan utk acara unduh mantu,,udah fix pake chikal catering dgn make up dr sanggar tiara salon. Tadinya sihh pengennya hasina,krn ga jauuh beda sm RMVR,,tp ibu camer katanya pilih STS,yasuwlahh kalo gt,,terima ajaa...hahaha....

Udah duluu progressnya sementara baru ini doaank,,mau kerja dulu,,hahahaha....
Nanti kalo ada kemajuan,di progress lagiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar