Kamis, 05 Juli 2012

Prewedding photo

Hariii inii capeee + seneeeng....
Gw sm abang ambil cutii seharii ini utk poto prewedding, tempat yg qt ambil yg bertema betawi yaitu di Situ Babakan, Jagakarsa.
Yaaa walaupun awal2 smpet emosiii bngt krn telatnyaa jadiii kebangetaaann krn ada sedikiit miskomunikasiii,,tp gw brusaha nahan2 emosiii biar mood gw pas poto2 nantii ga rusaak,,kan ga lucuu kalo foto prewed yg hrsny romantis n bhagiaa krn mo nikahh malahh jdi dgn mukaa emosiii,,hhaaaa...

janjiann sm fotograferr dr Dafka Art Photography jam 9 pagii,,dan kita br smpe jam 11 siaaang dooonk *tutupmuka*
untuung aja tmen2 Dafka orgny asiik2,,jd pd enjoyy2 ajaaa...hahahaa...

Marii saya berikann review dr foto prewed sayaa...hehehe:

Kostum pertama,,pake baju abang none-an,,ya walopun kesannya jd kaya abang none modifikasiii,hahaha,tp qt berhasiil bikiin jd betawii banget dgn ngambil fotoo di rumah betawi, Jagakarsa.

Kostum kedua,,pake baju muslim putiih2 + mukena (mukenna dadakan wrna abu2 yg sring gw bawa kalo pergi2..hahaha). Gw cm modal al-Quran doank,,eeehhh pas smpe di musholla sana ternyata disana al quran banyakk jugaa...hahahaha....abis ngambil sesiii foto pake al-Qur'an,,qt ambil sesi fotoo waktu solat dan doa (gw pake mukenaa) hahaha..sbenernya awalnya ga mauu foto pake mukenna,krn pst keliataan lebaarr..tp pas diliat hasilnya,,ternyata boleeh jugaa...hhahaha

Kostum ketiga,,casual time...abang pake polo shirt,dan gw pake dress...awalnya si mas dodo nya bingung mau ngambil foto gaya apa,scara wrna baju kita merah,jd agak susah emang...hahaha..tdinya mau foto di bebek2an,tp ga jadi krn kata mas fotografernya viewnya terlalu ramee di tepi danauu nya,jd ga baguus...akhirnya qt foto di taman kecil di belakang kntor pemasaran dan sampiing musholla..tamanny kecil tp lucu,soalny tanahny berlumut,,hahaha,,dan pas difoto dgn bbrp gaya,gw sm abang puaaasss dn hsilnya (semoga nantii stlh diedit bs tmbh bguus yaaa mas2 Dafka Art Photography :D )

sesiiii fotoo berakhiir di jam stgh 3 soree,,ya agak cpet yaa krn abang hrs jmput kluarganya di bandara sblm maghriib. Oiya,sbg tambahan,,sbnrny awalny pngen make up di sari salon bintaro,tp ditolakk sm org2 salonny,alesanny gw kepagian request jam dan dia ga mau dtg pagi2 cm bwt dandaniin 1 org,,kesel pke bangett gw jdinyaa....
Alhasil gw dandan sndriii,,eh trnytaa bgus jg hsil dandanan gw,,di foto msh kliatann,,hahahaa....

Kesann gw stlh ngrasaiiin foto prewedd adalaaahhhh......
Cape krn trnyt jd foto model itu ga gampaaang,,,hahahaa,,,nahan senyuum slm bbrp mnit ituu suliitt,,,mlah jd pegeeell,,hahahaa....capee jg krn utk bs dpt foto yg bgus,,gaya2 yg dilakuiin jg ga bs smbrngaan,,bnyk aturannyaaa...alhasiil badaann pegeel2...
Seneeeng....krn akhiirny gw bs prewed bneran sm abaaang,,bs tahan senyum pas lg tatap2an,,hahahaaa,,pdhl dlu wkt maiin2 k TMII pas qt nyoba foto tatap2an,yg ada ketawaa ngakaak,,,hahaha,,tp kalii ini,,demi ngbuatt tamuu2 irii dan bqn tmen2 gw jd pd pngen cpet nikaah,,kamii persembahkaan bbrp fotoo bergayaa romantiisss,,,hahahaaa....

Berita bahagiaaa selanjutnya adalaahh...Undangaann Resepsiii udaah jadiiii...yeaaayyy *dancing*
Trnyt td marketing catering nelp k nyokap,,jd undangann tinggal diambiil ajaaa deehh...heheheee....
Tinggal 2 bulaan lgiii dan smakiin bnyk kmajuaann,,yeaaayyy,alhamdulillah...
semogaa semakiin lancarr kesananyaaa,,amiiinnn,,,, :)


Berikut sedikit bocoran contoh foto prewednya...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar