Rabu, 18 Juli 2012

Souveniiirr

Kemarin nyokap n kakak gw pergi ke Pasar Jatinegara utk nyari souvenir,,,yaaa,akhirnya gw lepas paketan souvenir dr Nabilla Catering karna menurut gw,dgn harga segitu gw bs dapetin yg lebih bergunaa di jatinegara.
Gw sndri ga bs ikutan ke jatinegara karna kerjaaa,akhirnya bbm an doank dehh sm kakak gw...
Tadinya kakak gw naksir banget sm souvenir petromak ini, katanya lagi in dan bs nyalaa,,harganya 3500, tp kalo ditambah minyak jd 6500,,mahaal yaaa...
tapi akhirnya keputusan tetep baliik lagi ke gelas...hahaha...dapet souvenir gelas + mika,jadii 3300 ajaa...hehehe...ni bntuk gelasnya,tapii bordir batiknya bukan wrna iteem,,hehehe...

Souveniir nya jadi sebulan lagii,alias abis lebaraan karna gelasnya mesti dibikin duluu dan dimikaiin,,itu yg bikin lamaa...huuuuaaa...yg penting urusan souveniir udh kelaarr,,jd selanjutnyaa...tinggal ngeencanaiin meeting sama org2 dekorasii nya deeehh... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar