Rabu, 18 Juli 2012

Henna Wedding

Mumpung lagi jam istirahat kerja,,gw sempetiin update blog dlu yaaa..hehehe
Selanjutnya gw mau ngomongin ttg henna wedding,,knp gw pengenn henna,karna gw udh bercita2 banget dr dulu pengen di henna kalo mo nikahh...hahaha,,gara2 ngliat kakak gw dulu wkt nikah dia dihenna,jd gw ga mau kalah...hahahaha...

Cari2 henna artist yg baguus,dapet lahh nama Syieffa Syihenna,,,pas mau di booking,trnyta utk tanggal yg gw request dia udh full booked,jd ga bs nambah klien lagiii,,
Dan dengan mudahnya akhirnya gw dioper ke temennya,namanya mba Dewi,,akhirnya gw tanya2 hasil henna dan range harganya,,alhamdulillah,,msh masuk budget gw laaah...dan hasilny mba Dewi jg ga kalah bagus sm henna artist yg lain,,,ini contohnya:


Karna udh ngerasa sreg dan mba Dewinya jg baiiik banget,,akhirnya gw booking deh si mba dewi inii,,udh dp jugaa..hehehe...
Jadi katanya kalo gw pake henna sampe 600ribu,bs dpt free 1 org utk dihenna jg..hahaha..karna kebetulan ponakan gw pengen dihenna jg,jd gw ambil ajaa...toh hrganya msh masuk budget gw laaahh hehehehe....
Kalo ada yg tertarik make jasa henna nya Mba Dewi, ask me aja yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar