Sabtu, 28 Juli 2012

Seserahan Hampir Lengkaapp....

Kemarin gw n abang kembali nyarii perlengkapan seserahan...niat awal sangatt ingin nyariii sandal pesta yg wkt itu gw temuiin d blok m plazaa,,,tp pas dcari dtmpt laiin trnytaa ga adaa :(

Alhasil berikut yg qt belanjaiin kemarinn :
1. Sepatu kerja/casual : ini lumayaan dpt merk TRISET dgn hargaa diskoonnn :D
2. Dompet hermes : awalnya abang ga masukin ini ke list seserahan,,tp brhubung hrga msh terjangkau,jd dibeliin dehh sm si abang..hehehe makaasiii syg :*

Tambahan belanja yg lain yg bukan termasuk seserahan:
1. Sepatu sandal merk OTHA : ini gw beliii krn utk berangkat k kntoor,,hahaha,,akhiirnyaaa,,dpt sepatu sndal dgn hrga muraah tp nyamaann
2. Sepatu kerja merk COLE : ini krn dpt free Rp. 100.000 krn sblmny udh belanja 200.000,,akhirnya abang beli sepatu kerja yg bs jd sepatu casual jugaaa...
3. Underware buat si abang : jd dr niat kmrn2 emang gw pngen beliin si abang underware,,lumayaaann dpt yg msh ada diskoon,,,semogaa bergunaa y syg :*

Selesaaii nyari perlengkapan pribadiii,,akhirnya qt nyarii2 kado utk putri,,
Beneer kaaan kata gw,,,palingan minggu depan urusan seserahann bs selesaii nihh..hehehe..amiiinnn...

Oiya dr keluarga abang jg udh ngirimin bahan seragam bwt nyokap n kakak gw,,,wrnanya jd gold,,mirip sm tema wedding color mba Niken...sekarang tinggal mereka jahit ajaa deeh,,
huaaahh,,bsk udh hr seniiin lgii yaa,,krjaaa lg,,msh maleess rasanyaaa *sigh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar